Selasa, 26 Juli 2016

Obat Tradisional Polip Hidung Paling Ampuh

Polip Hidung merupakan penyakit yang terjadi karena adanya daging yang tumbuh seperti tumor didalam rongga hidung yang dapat menimbulkan gangguan pada pernafasan. Untuk orang yang menderita penyakit ini biasanya ditandai dengan gangguan pilek yang berkepanjangan .

Sampai saat ini penyebab polip hidung belum di ketahui secara pasti, namun umumnya penyakit ini terjadi karena alergi atau infeksi sinusitis.

Ciri-ciri Penyakit Polip Hidung

Polip hidung memiliki ukuran yang berbeda-beda, jika polip memilkki ukuran besar maka jalan pengobatanya biasanya dengan tindakan operasi jika kondisi sudah parah. Penderita polip hidung bisa dideteksi dari ciri-ciri yang biasanya nampak dan dialami oleh penderitanya. Diantara ciri-ciri penyakit poli hidung yang dapat dikenali antara lain:
  • Sering merasakan sakit kepala berkepanjangan
  • Hidung menjadi mampet
  • Gatal-gatal pada rongga hidung
  • Suara menjadi bindeng
  • Pilek yang terjadi dan berlangsung secara berkepanjangan dan tak kunjung sembuh

Cara Ampuh Mengobati Polip Hidung Secara Alami

Jika anda mempunyai keluhan penyakit polip dan tidak ingin melakukan operasi, anda bisa mengobati penyakit polip dengan cara alternatif yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Kunyit Dan Benalu Teh.  

Tumbuhan ini bisa anda manfaatkan untuk membantu mengobati polip hidung, Caranya, ambil kedua bahan tersebut yang masih segar, lalu cuci bersih semua bahan tersebut kemudian rebus kedua bahan alami itu hingga mendidih. Saring dan dinginkan. Minumlah ramuan tersebut selama 2 kali sehari secara rutin.

Jeruk nipis dan jahe


Obat polip hidung tradisional yang kedua adalah Jeruk nipis dan jahe,  Caranya, peras jeruk nipis kemudian campurkan dengan jahe yang sudah dihaluskan dan dikeringkan. Untuk hasil maksimal tambahkan bahan alami lainnya seperti cengkeh, daun sirih dan juga daun sereh. Rebus semua bahan tersebut hingga mendidih. Setelah itu, saring airnya dan minumlah ramuan tersebut. Lakukan hal ini secara rutin yaitu setiap pagi selama satu bulan.

Temu putih dan sambiloto

Obat alami polip hidung selanjutnya adalah dengan memanfaatkan temu putih dan daun sambiloto. Cara meramunya pun sangat mudah. Yaitu, pertama pastikan Anda mencuci kedua bahan tersebut hingga bersih. Kemudian rebus hingga mendidih dengan menggunakan 700 cc air. Jika air sudah tersisa hanya 300 cc Anda dapat menyaring dan mendingingkannya. Setelah itu, minumlah obat tradisional dari temu putih dan sambiloto ini 2 kali sehari secara rutin.

QNC Jelly Gamat

QNC Jelly Gamat Adalah salah satu solusi alternatif yang paling cocok untuk mengobati dan menyembuhkan penderita penyakit polip hidung secara alami.Dengan mengkonsumsi qnc jelly gamat secara rutin maka penyakit polip yang anda derita semakin hari akan membaik dan bisa sampai sembuh total.


Jika anda ingin mengobati polip hidung selain menggunakan tumbuh-tumbuhan alami, anda juga bisa menggunakan obat herbal qnc jelly gamat yang khasiatnya sudah terbukti.

Komposisi QNC Jelly Gamat:

Ekstrak Gamat Emas
Sweetener Stevia
Air RO
Pengemulsi Nabati
Essen Natural
Ekstrak Buah & Sayur

Untuk anda yang berminat ingin menjalani pengobatan dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat silahkan dapatkan produk QNC Jelly Gamat disini langsung dari pusatnya. Dapatkan POTONGAN HARGA jika pesan disini.

Untuk Informasi Lengkap Silahkan Hubungi :

No. Hp : 0852-2182-6910
Pin BB : 2666AD7E
WHATTSAPP / LINE ( 0852-2182-6910 )



Cara Pemesanan   : Kirimkan SMS ke No. Hp : 0852-2182-6910

Ketik Sms dengan format di bawah :

Kode Pesan ( QNC ) – Jumlah Obat – Nama Lengkap
– Alamat Lengkap – No Hp anda (Aktif )

KIRIM SMS KE NOMOR : 
 0852-2182-6910

Wilayah JABODETABEK bisa barang sampai baru TRANSFER .
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami :
Jika anda sedang bingung mencari cara menyembuhkan polip hidung, kami menyarankan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan qnc jelly gamat yang khasiatnya sudah banyak yang membuktikan.

Baca Juga :

Obat Tradisional Polip Hidung Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar