Selasa, 19 Juli 2016

Obat Untuk Tipes Pada Anak

Tipes merupakan jenis penyakit menular yang terjadi karena infeksi bakteri salmonella typhi.Umumnya penyakit ini banyak terjadi pada anak-anak, namun demikian pada orang dewasa juga dapat terjadi.

Mengenali gejala tipes pada anak sebenarnya cukup mudah, di mulai dari naiknya suhu tubuh dan demam tinggi semakin hari semakin bertambah panas.Namun ketika pagi hari demamnya akan mulai turun dan pada malam hari demam akan kembali naik yang disertai dengan sakit kepala, sakit perut, sakit tenggorokan dan diare.

Gejala Tipes

Jika anak anda mengalami gejala tipes seperti yang disebutkan tadi, sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk mendiagnosa apakah anak anda terserang tipes atau hanya demam biasa. Karena apabila penyakit tipes dibiarkan begitu saja maka akan berdampak buruk dan pada kasus parah akan menyebabkan badan lemas dan kehilangan kesadaran.

Bagaimana Cara Mengobati Tipes Pada Anak Secara Alami ?

Jika sudah positif terkena penyakit tipes, sebaiknya segera untuk melakukan pengobatan sebelum terlambat. Karena apabila penyakit sudah parah akan sulit untuk disembuhkan dan jangka pengobatanya pun akan lama.

Obat Tipes Alami

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal untuk tipes yang berkhasiat mencegah dan mengobati tipes pada anak secara efektif, terbuat dari ekstrak teripang emas yang sudah di teliti bisa menyembuhkan berbagai penyakit dalam dan membunuh virus dan bakteri jahat.

Selain untuk anak-anak , qnc juga bisa dikonsumsi bagi semua kalangan usia baik anak, remaja, dewasa maupun lansia.


Kenapa Anda Harus Pilih QNC Untuk Pengobatan Penyakit Tipes ?

Obat Tipes Qnc jelly gamat terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut teripang (tanpa tambahan zat kimia) yang di olah sehingga menjadi cairan kental berbentuk seperti gel. Mari kita simak kandungan bermanfaat di dalam Qnc Jelly Gamat.

Teripang yang menjadi bahan utama dari qnc jelly gamat adalah jenis teripang pilihan yang memiliki keistimewaan, teripang tersebut bernama latin golden stichopus variegatus atau di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari teripang emas adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja, tidak di temukan pada teripang jenis lainnya. Gamapeptide bermanfaat sebagai anti-inflamasi (mencegah inflamasi), 3x lipat mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baik dalam tubuh dan melancarkan peredaran darah. Selain gamapeptide, di dalam teripang emas terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta 11 asam amino.

Selain teripang, Qnc Jelly Gamat ini di kombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang di olah menggunakan teknologi canggih .


QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru yang berkualitas dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 sehingga bisa dipastikan aman untuk dikonsumsi bagi semua kalangan usia.

Cara Pemesanan   : Kirimkan SMS ke No. Hp : 0852-2182-6910  :

Ketik Sms dengan format di bawah :

Kode Pesan ( QNC ) – Jumlah Obat – Nama Lengkap
– Alamat Lengkap – No Hp anda (Aktif )

KIRIM SMS KE NOMOR : 0852-2182-6910

Untuk Wilayah JABODETABEK bisa barang sampai baru TRANSFER .
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami :
Untuk Informasi Lengkap Silahkan Hubungi :

No. Hp : 0852-2182-6910
Pin BB : 2666AD7E
WHATTSAPP / LINE ( 0852-2182-6910 )

Bagi anda yang berminat untuk membeli obat tipes alami qnc silahkan untuk melakukan pemesanan melalui sms dengan format yang sudah tertera diatas.


Tag : obat tipes anak , tipes pada anak , gejala tipes pada anak , obat tipes pada anak , obat alami tipes pada anak , obat herbal tipes pada anak , pengobatan tipes pada anak , cara mengobati tipes pada anak , obat herbal tipes anak , obat tradisional tipes pada anak , obat tradisional tipes anak , obat tipes buat anak , mengobati tipes pada anak , tanda tanda tipes pada anak , gejala tipes pada anak 2 tahun , penyembuhan tipes pada anak , obat tipes untuk anak , tipes pada anak balita , tanda tipes pada anak , tipes anak , penyakit tipes pada anak , gejala tipes pada anak balita , obat tradisional tipes untuk anak , obat sakit tipes untuk anak , penyebab tipes pada anak , gejala tipes pada anak 1 tahun , cara mengatasi gejala tipes pada anak , pengobatan penyakit tipes pada anak , mengatasi tipes pada anak

Obat Untuk Tipes Pada Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar